tokobukuistimewa

Kuis Apa Ini Apa Itu

Posted on: July 25, 2011


Main tebak-tebakan memang sangat menyenangkan. Apalagi bagi anak-anak yang memiliki rasa penasaran yang tinggi. Pasti seru….

Kali ini saya teringat dengan sebuah acara yang cukup populer di televisi ditahun 1990-an, yaitu kuis Apa Ini Apa Itu… kalau tidak salah pembawa acaranya Jeffry Waworuntu. Permainan itu cukup membuat saya terinspirasi, karena cukup mendidik. Ketika pembawa acara menyebutkan clue, secara tidak langsung kita belajar disana.

Dengan “mengutip” ide permainan ini, saya akhirnya membuat hal serupa dengan menggunakan power point. Hanya saja saya membuat soal yang sangat-sangat sederhana. Karena saya membuat khusus untuk anak saya yang baru 2 tahun. Apabila Anda ingin mengetahui hasil karya saya, silahkan intip disini.

Setelah melihat hasil karya saya yang sangat sederhana tersebut, cobalah untuk membuat sesuai dengan kebutuhan Anda. Saya yakin Anda bisa membuat yang lebih baik dari saya.

Semoga bermanfaat

 

Leave a Reply

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Daftar Isi

Follow Us @bukuistimewa

TokoBuku Istimewa

Subscription



GRATIS artikel/info/promo terbaru langsung dikirim ke Email Anda

@bukuistimewa

