tokobukuistimewa

Gratis Ebook – Agar Anak Anda Tertular Virus Membaca

Posted on: July 29, 2011


Beberapa hari yang lalu saya mengunjungi sebuah event bursa buku di dekat tempat tinggal saya. Istri saya menunjukkan ada buku yang berjudul “Agar Anak Anda Tertular Virus Membaca” sambil menunjukkan mimik ingin membelinya.

sesaat saya kemudian teringat beberapa waktu yang lalu saya juga pernah mengunduh ebook tersebut dari sebuah online storage secara gratis. kemudian saya bilang kepada istri bahwa saya sudah punya versi ebook-nya.

bagi Anda yang belum punya dan ingin tahu buku tersebut, silahkan mengunduhnya disini.

semoga bermanfaat

Leave a Reply

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Daftar Isi

Follow Us @bukuistimewa

TokoBuku Istimewa

Subscription



GRATIS artikel/info/promo terbaru langsung dikirim ke Email Anda

@bukuistimewa

